April 13, 2016

Apa itu PERAKMAS ? Organisasi Radio Kampus

- Hello Helly -

PERAKMAS adalah singkatan dari Persatuan Radio Kampus Makassar. Suatu organisasi yang bertujuan untuk menyatukan radio kampus dan menjalin tali silaturahmi radio kampus yang ada dimakassar, kabar terakhir ada sekitaran 10 radio kampus yang bergabung dalam organisasi ini.
Salah satunya kampus UPRI makassar dengan radio kampus MOZZ fm. Radio kampus     MOZZ fm adalah salah satu UKM yang ada di kampus UPRI makassar yang bertujuan "Menjadi lembaga profesi yang profesional dibidang broadcasting dan jurnalistik", saat ini UKM Radio Kampus MOZZ fm sedang berusaha untuk mengadakan koran kampus.

Pada saat ini hubungan antara PERAKMAS dan UKM Radio MOZZ fm UPRI makassar sangat minim komunikasi dikarenakan Sekjen PERAKMAS yang kurang aktif dalam mengatur organisasi ini. Dan itu menjadi acuan salah satu anggota MOZZ fm untuk lebih membenahi organisasi PERAKMAS dengan cara mencalonkan diri sebagai Sekjen.

Sosialisasi antar kampus yang bergabung dalam organisasi ini telah dijalankan sebagai awalan untuk terpilihnya calon yang bertujuan membenahi PERAKMAS agar kiranya dapat lebih baik dari sebelumnya. Inilah penampakan sosialisasi antar kampus, yang bertempat di "kedai kopi teh" dijalan BTP.

#saving

Bagikan

Jangan lewatkan

Apa itu PERAKMAS ? Organisasi Radio Kampus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.