April 13, 2016

5 Plugin Google Chrome dan Mozilla Firefox yang Bermanfaat

- Hello Helly -

PLUGIN - Ekstensi di google chrome atau pengaya (add-ons) di mozilla firefox adalah suatu program diperuntukkan mengunduh dan menambahkan fitur untuk mempersonalisasi browser kita. Program yang sangat bermanfaat untuk menemani Helly menjelajahi internet dengan berbagai macam kegunaan serta fitur-fitur yang menarik. Yaaah Helly berikut fitur yang dibutuhkan keduanya:


1. Mengganti IP address

Atau yang biasa disebut anonymous browsing adalah salah satu cara yang dapat kita gunakan untuk menjelajah menggunakan IP address atau Proxy pihak ketiga, dalam hal ini adalah penyedia proxy server yang memberikan layanan gratis. Proxy server bertindak sebagai gateway dari komputer kita ke dunia maya. Hal ini sangat menguntungkan karena privasi kita terlindungi dari resiko yang mungkin timbul dari tersebarnya profil dan privasi kita. Namun kerugiannya adalah, karena request kita melalui perantara Proxy server, ada resiko koneksi kita akan sedikit lambat.

Google Chrome = Free Vpn Hola

Mozilla Firefox = Anonymox 

2. Download Video

Pernahkan Helly sekalian melihat video di facebook dan ingin mengunduhnya? Hal itu ternyata sangat mudah untuk dilakukan dengan cara menggunakan fitur-fitur yang ada pada browser Helly. Mendownload video diyoutube harus menggunakan software atau berpindah halaman, hal itu tidak digunakan lagi jika para Helly mempunyai ekstensi atau pengaya ini:

Google Chrome = Proffesional unlimited 

Mozilla Firefox = Download Flash and Video

3. Memblok Iklan

Jika Helly sekalian risih dengan munculnya iklan-iklan disuatu website/blog jangan cemas karena browser yang Helly pakai mempunyai ekstensi atau pengaya untuk menghilangkan iklan itu, berikut fiturnya:

Google Chrome = Adblock Plus

Mozilla Firefox = Adblock Plus

4. Penghemat Pengeluaran Kuota

Para Helly pasti pernah kesal dengan kuota yang cepat habis, solusinya ada diekstensi Helly sekalian tak perlu lagi berfikir untuk menghemat kuota internetan. Berikut ekstensinya:

Google Chrome = Data Compression Proxy 

Mozilla Firefox = Skyzip Firefox


5. Mengganti Tema Facebook
Bosan dengan tampilan facebook? Background/tema facebook Helly dapat diperbaharui menggunakan fitur yang ada pada browser Helly sekalian.

Google Chrome = My Theme For Facebook

Mozilla Firefox = Stylish

Yaaahh itulah 5 ekstensi atau pengaya untuk browser Helly sekalian. Semoga bermanfaat...
Silahkan dikomentar...

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Plugin Google Chrome dan Mozilla Firefox yang Bermanfaat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.